top of page
  • Writer's picturePujon Adventure

Wisata Bersepeda / Cycling

Memperkenalkan Klup Bersepeda/Cycling Area Pujon Batu Malang


Wisata bersepeda di Pujon Batu Malang melewati area perkebunan

Memperkenalkan Klup Bersepeda/Cycling Area Pujon Batu Malang

Seperti halnya klub manapun,ini adalah soal bersatu dan berbagi hasrat dengan kebersamaan. Dalam hal ini keinginan kami yang tiada henti untuk naik sepeda. Klup kami  adalah tentang berada di jalan menjelajah dengan teman teman,baik teman yang lama ataupun yang baru.

Wisata bersepeda/cycling yang kini makin marak dan telah berkembang menjadi wahana kelompok dan komunitas bersepeda. Kami ingin mengundang anda bergabung di wahana bersepeda, melintasi pedesaan, dengan nuansa alam yang masih sejuk dan udara yang masih segar. Melewati rute tempat wisata alam seperti Gunung banyak, Kafe sawah, Coban rondo, Bukit Nirwana dan masih banyak lagi tempat wisata alam di Pujon. Menjadi bagian semangat bersama kami di manapun anda berada.

Route Optionally

Start Gunung banyak Finish Kafe sawah.

Start Gunung banyak Finish Bukit Nirwana.

Start Coban talun Finis Alun alun kota batu.

Start Gunung banyak Finis Balai kota batu/among tani.

Kami menambahkan wahana baru secara teru menerus dan kami berharab dapat melihat anda di luar sana ber bahagia dengan bersepeda.

Paket Berwisata Sepeda/Cycling Harga             : 250.000 rb/org Minimal         : 10 org Jarak tempuh : 30 klm Durasi            : 3 jam Fasilitas         :

Standart cycling equipmentGuideNature trackSnack,mineral waterTransportasi/pick up

Kami juga menyediakan paket Rafting dan Berwisata sepeda/cycling Dengan harga  :  375.000 rb/org Minimal           : 10 org Fasilitas           : Standart cycling equipment GuideNature track Snack,mineral water, makan 1xTransportasi/pick up Perlengkapan rafting Blang_Q area rafting jarak tempuh 8km,Durasi 2 jam pengarungan 



1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page